8G?

hei. 
kali ini, kita bakal cerita dikit tentang kelas kita. 
yey. 8G. bisa dibilang kelas yang 'agak' istimewa dari kelas yang lain. unggulan.
kita ga nyangka banget, ga ngira, bakal serasa mimpi. gimana engga?
kita dulu pas kelas 7 ada di 7H, dan itu kelasnya numpang di lab ipa. sekarang?
8G. kelas yang selalu bersih, kursinya punya anak kuliahan sebut aja itu, karena kita gatau namanya:v.
apalagi, wali kelasnya. hoho
wali kelas kita Bu Yuni, guru Matematika yang pinter banget. ngajarnya asik, dan.. adil. 
satu lagi, beliau salah satu guru prestasi di sekolah kita. wew

 sebenrnya, kita--murid 7h emang anak yang susah banget diatur wkwk :v
ya gimana lagi dong? ini efek dari kelas, karena kelas kita ada di pojooooooooooookk sendiri.
udah gitu, numpang di lab ipa. yakalee paak, buu?
nah, lab ipa tuh ga keurus gitu, catnya udah pada ngelupas semua, debu dimana-mana, dan kursi ada di luar kelas. alhasil, kita dulu baru masuk tuh, kudu nata bangku. huft.
jadi gitu. karena kelas kita jauh dari kantor, ini nih kesempataaan buat nyontek, nyanyi, bicara keras, dan lain. wkwk :3
 tapi, yang namanya temen ya temen. kita udah sayaaaaaaang banget sama 7h. masa ya, waktu pembagian kelas kemarin, kita takut banget pisah. yaampun ternyata satu leas lagi. unggulan pula {}

pokoknyaaaaa loveyouu 8g {}

2 komentar: